Kisah Nyata Yang Dijadikan Film

Jangan khawatir ini hanyalah sebuah film dan ini biasanya yang kita katakan kepada diri ketika menonton sebuah film horor. Hal ini memang baik dan sangat bagus dilakukan kecuali disaat kita menonton film horor yang nyata karena banyak juga produk perfilman yang mengambil  dari kisah nyata, seperti Guardians of the Galaxy, Lord of the Rings dan One Direction , Semua film ini didasarkan pada kenyataan… hal-hal yang benar-benar terjadi. Dan beberapa dari mereka benar-benar sangat dingin.

Berikut adalah daftar film yang didasarkan pada peristiwa-peristiwa kehidupan nyata. Jadi rasakan kengeriannya dan kamu tidak akan pernah tidur cukup dan nyaman lagi. Kebenaran ini benar-benar pernah terjadi dan ini lebih menakutkan daripada fiksi. Bagi yang penakut jangan coba untuk menontonnya.

1. Audrey Rose (1977)

Film horor yang dibintangi oleh Robert Wise ini mengarah pada sesuatu yang berbau supranatural. Anthony Hopkins percaya bahwa putrinya yang telah mati lahir kembali. Ya, itu memang terdengar aneh.

Kisah nyata: hal-hal menjadi sangat aneh ketika kamu melihat ke dalam penciptaan novel Frank De Felitta, di mana film ini diambil dari kisah ini.  Putra Felitta’s yang masih berusia enam tahun bisa memainkan piano dengan sangat sempurna, meskipun fakta menyatakan bahwa dia tidak pernah sekalipun mempelajari piano dalam hidupnya yang pendek. Pengembangan aneh ini memimpin Felitta untuk menghubungi okultis dan ini mengakibatkan ia mempercayai tentang penjelmaan kembali.

2. A Nightmare on Elm Street (1984)

Film horor: remaja Amerika yang selalu dihantui oleh hantu pembunuh berantai yang tubuhnya dipenuh goresan dan selalu dikenal dengan nama Freddy Krueger (Robert Englund). Tidur tidak akan menyelamatkanmu karena kamu akan selalu melihat banyak darah.

Kisah nyata: Cerita itu sendiri keseluruhannya berisi tentang fiksi, penulis-sutradara Wes Craven telah mengakui bahwa ia terinspirasi dari LA Times artikel yang berisi tentang kelompok imigran dari Kamboja yang semua meninggal dalam pergolakan mimpi buruk.

3. The Girl Next Door (2007)

Film horor: Film ini menceritakan tentang Meg (Blythe Auffarth) diculik oleh tetangganya dan kemudian ia di siksa dengan sangat keji di gudang belakang rumah.

Kisah nyata: peristiwa-peristiwa yang mengejutkan di The Girl Next Door terinspirasi dari kematian Sylvia Likens yang disiksa dan akhirnya dibunuh oleh tetangga sebelah nya Gertrude Baniszewski pada tahun 1965. Dia masih berusia 16 tahun pada saat kematiannya, ia dan adiknya dirawat oleh Baniszewski karena orang tuanya sedang bekerja keras. Kejahatan ini digambarkan sebagai “kejahatan paling mengerikan yang pernah dilakukan di negara bagian Indiana” .

4. open Water (2003)

Film horor: penyelam Daniel Kintner (Daniel Travis) dan Susan Watkins (Blanchard Ryan) terdampar di perairan yang dipenuhi hiu ketika mereka tertinggal saat melakukan perjalanan laut.

Kisah nyata: wisatawan Amerika Tom dan Eileen Lonergan menghilang di Great Barrier Reef pada Januari 1998 ketika sebuah perusahaan menyelam meninggalkan mereka setelah gagal untuk mengambil headcount. Dua hari kemudian, perusahaan  baru menyadari kesalahan mereka dan melakukan pencarian tapi Lonergans tidak pernah ditemukan.

5. The Strangers (2008)

Film horor: rumah invasi horor ini dibintangi oleh Liv Tyler dan Scott Speedman sebagai pasangan yang tinggal di sebuah rumah yang selalu dihantui oleh psikopat yang selalu mengenakan topeng.

Kisah nyata: Direktur Bryan Bertino mengungkapkan premis film berdasarkan kejadian yang terjadi padanya; pada saat itu kawanan orang asing muncul di  depan pintu dan bertanya untuk seseorang yang tidak tinggal di sana dan kemudian pergi. Dia kemudian menemukan bahwa serangkaian pembobolan terjadi di lingkungan nya malam itu. Selain itu, ia juga menarik inspirasi dari pembunuhan Manson yang terkenal yang dilakukan oleh para pelayan dari occultist Charles Manson.

6. Boderland (2007)

Film horor: Beberapa anak kuliahan mengunjungi kota perbatasan Meksiko dan berharap untuk istirahat dari lawfulness Serikat. Mereka kemudian segera diculik oleh orang kultus yang selalu mengorbankan manusia dan mempersembahkan  mereka sebagai ‘hadiah’ kepada Allah voodoo sehingga mereka dapat menyelundupkan obat terlarang dan melintasi perbatasan.

Kisah nyata: Berman film ini terinspirasi oleh kisah Adolfo de Jess Constanzo,ia adalah seorang pemimpin kultus yang mengorbankan manusia dan ini dipraktekkan secara terbuka. Constanzo menculik dan membunuh anggota Kartel Narkoba ketika ia ditolak dalam bisnis. Mutilasi yang ia dilakukan adalah begitu mengerikan kita akan menahan diri dari rinciannya di sini.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>