Film Animasi Terbaik Masa Sepanjang Masa

Film animasi yang menyenangkan untuk menonton. Film animasi tidak hanya menarik orang-orang muda, tapi orang dewasa juga. Alur cerita, dubbing, grafis yang digunakan  dalam karakter dari film-film ini sangat menyenangkan untuk anda tonton. Inti dari film animasi ini dapat membuka jalan pikiran Anda sebagai akibat dari alur cerita yang luar biasa dan karakter yang berwarna-warni. Hollywood telah memeluk sejumlah film animasi.

Film ini telah diberikan dengan sejumlah penghargaan besar dan kecil dan telah disukai oleh masyarakat. Berbagai selebriti terkenal menjuluki karakter dari film-film ini animasi menjadi suara mereka. Jadi, film animasi benar-benar berdiri keluar dari film biasa dan telah tumbuh dalam permintaan dari waktu ke waktu. Berikut adalah 5 film animasi terbaik sepanjang masa yang Anda tidak boleh di lewatkan untuk di tonton:

1. Spirited Away


Film ini adalah karya oleh sutradara terkenal dari Jepang oleh Mr. Hayao Miyazaki yang dirilis pada tahun 2001. Spirited Away dianggap sebagai salah satu film yang paling dicintai dari semua waktu. Film ini memiliki karakter utama, Chihiro berusia 10 tahun dan orang tuanya mendapatkan tersandung ke sebuah taman hiburan enggak berpenghuni lagi. Ayah dan ibunya berubah menjadi babi raksasa dan berikut beberapa petualangan yang menakjubkan dari Chihiro yang harus membebaskan dirinya dan orang tuanya untuk mencari bantuan dari misterius Haku. Film ini menarik sejumlah anak-anak ke arah itu.

2. Finding Nemo

Kita semua harus telah menyaksikan film ini dalam seumur hidup. Dirilis pada tahun 2003, Finding Nemo adalah salah satu film yang paling dicintai orang dari semua waktu. grafis bawah air yang digunakan dalam film ini sangat menakjubkan dan layak untuk di tonton. Sebagai berkenaan dengan kisah film ini, itu didasarkan pada penculikan dari ikan kecil yang disebut Nemo, yang terjadi menjadi anak Marlin, ikan badut.

Film ini mengikuti beberapa petualangan bawah laut yang menakjubkan dan telah diarahkan secara indah. Para Selebriti seperti Alexander Gould, Albert Brooks dan Ellen DeGeneres telah memberikan suara mereka  terhadap karakter film ini.

3. The Simpsons Movie

Film simpsons dirilis pada tahun 2007 dan dianggap sebagai salah satu film animasi paling sukses sepanjang waktu. Direktur film, David Silverman telah pasti menempatkan kakinya terbaik ke depan dalam memberikan film yang terbaik. Film ini mengikuti kisah Homer bersama dengan teman-temannya -Tinjauan babi baru dan silo bocor.

Homer harus menyelamatkan dunia dari bencana ia sendiri. Semuanya dimulai dengan Homer, babi hewan peliharaan barunya dan silo bocor penuh kotoran kombinasi yang memicu bencana orang seperti yang Springfield pernah mengalami. Sebagai Marge adalah marah oleh kesalahan monumental Homer, massa dendam turun dari tangga Simpson. keluarga membuat melarikan diri sempit tapi segera dibagi oleh kedua lokasi dan konflik.

4. How to Train your Dragon

Dragon sebuah film petualangan yang dirilis pada tahun 2010. Dalam film ini, Hiccup karakter utama, juga terjadi menjadi remaja perkelahian semua naga yang merupakan cara utama hidupnya. Disutradarai oleh Dean DeBlois dan Chris Sanders, film ini menarik banyak popularitas karena plot yang menakjubkan dan bagus line-up karakter.

Biggies Hollywood seperti Jay Baruchel dan Gerard Butler telah lended suara mereka untuk karakter dari film ini. Bagian kedua dari film ini juga dirilis pada tahun 2014.

5. Toy Story 3

Toy Story 3 adalah sebuah film Amerika yang termasuk dalam genre komedi-drama. Film ini adalah bagian ketiga dari seri Toy Story dirilis pada tahun 2010. Plot film ini adalah angsuran ketiga dari seri, di mana karakter utama dari film bersiap untuk berangkat ke kampus.

Semua karakter lain dari film yaitu Woody, Jessie, Buzz Lightyear dan sisanya dari mainan mendapatkan tele di tempat sampah. Cerita lanjut berikut Woody melarikan diri dan geng-nya dari pusat penitipan. Film ini adalah film paling favorit dari anak-anak yang menikmati ke inti.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>