Ini Dia Film Korea Terbaik Di Tahun 2017

Apakah kamu termasuk penggemar film Korea? Kalau iya, pasti tau dong yang khas dari film tersebut? Ya, kemungkinan sih ada diantara kalian yang belom tahu dengan film tersebut. Tenang, bagi kamu yang belom tahu film apa itu? Kali ini mimin akan membahas mengenai film Korea terbaik tahun 2017, dengan berbagai genre dan rating terbaik menurut penonton.

Film Korea memang unik, dimana ceritanya berbagai macam, dari mulai film dengan genre action, comedy, thriller, fantasy dan masih banyak lagi macamnya. Sekarang yang akan dibahas mengenai film Korea terbaik tahun 2017 yang wajib kalian tonton:

1. Daddy You, Daughter Me

Daddy-You-Daughter-Me

Film Korea Terbaik 2017 “Daddy You, Daughter Me” atau dikenal dengan judul “Dad is Daughter” dan di distribusi oleh Megabox Plus M tayang perdana tanggal 13 April 2017 dan sebenarnya film ini di adaptasi dari Novel populer berjudul “Papa to Musume no Nanokakan” oleh Takahisa Igarashi yang di publikasikan pada bulan Oktober 2006 silam oleh The Asahi Shimbun Company.

Do-Yeon yang diperankan oleh Jung So-Min adalah seorang siswa SMA. Dia tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya yang diperankan oleh Yoon Je-Moon. Dia benci dan sering mengomelinya karena menyuruh dirinya untuk belajar.

Impian Do-Yeon adalah berkencan dan kencan pertamanya sudah dekat. Sementara itu, ayah Do-Yeon telah bekerja sebagai bagian utama selama bertahun-tahun dan tidak pernah mendapatkan promosi kenaikan jabatan. Kesempatannya untuk promosi akhirnya mendekat. Baik ayah dan anak perempuan memiliki saat-saat penting yang tiba, namun tiba-tiba mereka bertukar tubuh.

2. V.I.P. (2017)

V-I-P-korea-movie-2017

Film Korea terbaik tahun 2017 berjudul “VIP” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang anak lelaki dari pejabat tinggi Korea Utara yang bernama Kwang Il ( Lee Jong Suk ) yang melakukan pembunuhan berantai di seluruh dunia termasuk negara tetangga, Korea Selatan. Karena itu, dia akhirnya diburu oleh tim penyidik Korsel, Korut dan pihak Interpol untuk mempertanggungjawabkan perbuataannya.

3. Confidential Assignment

Confidential-Assignment

Film korea terbaik confidental assignment bercerita tentang Im Chul-Ryung (Hyun-Bin) adalah seorang perwira dari sebuah tim penyidik khusus yang sedang berada di wilayah Korea Utara. Timnya mencoba memasuki pergudangan yang diketahui melakukan pencetakan uang palsu. Atasan Im Chul-Ryung, Cha Ki-Sung (Kim Ju-Hyeok) bersama timnya sedang berada di sana untuk mencuri plat master yang digunakan untuk mencetak uang palsu itu. Baku tembak tak terhindarkan yang mengakibatkan Im Chul-Ryung mengalami luka tembakan sementara itu anggota lainnya tewas.

Tidak lama setelah kekacauan itu pejabat pihak Korea Utara mulai mengetahui bahwa Cha Ki-Sung telah melarikan diri ke Korea Selatan. Im Chul-Ryung diperintahkan secara khusus untuk menyelesaikan misinya, mengambil kembali plat cetakan uang itu hanya dalam waktu tiga hari. Untuk pertama kalinya, Korea Selatan dan Korea Utara harus mengesampingkan perbedaan prinsip dan memutuskan untuk bekerja sama dalam menangkap penjahat yang sangat lihai ini.

Meski begitu, pemerintah Korsel tetap saja menaruh keraguan apakah Cha Ki-Sung benar-benar seorang pembunuh. Detektif Kang Jin-Tae (Yu Hae-Jin) dari Seoul diperintahkan untuk mengawasi setiap langkah Chul-Ryung selama berada di Korea Selatan.

4. Along With The God

along-With-The-God

Menceritakan seseorang yang meninggal dunia, lalu kemudian diikuti oleh malaikat kematian hingga ke akhirat. Manusia yang meninggal akan mengalami tujuh kali ujian dalam jangka waktu 49 hari. Selama masa ujian, tidak ada seorang malaikat yang diperbolehkan terlibat.

Meski begitu, tetap saja ada malaikat yang terlibat membantu manusia untuk menyelesaikan ujiannya tersebut. Hingga diadakanlah rapat besar yang dipimpin oleh pemimpin malaikat, Gang Rim (Ha Jung-Woo) demi menyelesaikan permasalah tersebut. Akan tetapi, Gang Rim jatuh hati terhadap manusia tersebut yang bernama Ja-Hong (Cha Tae-Hyun).

5. The King (2017)

The-King-2017

Film korea terbaik tahun 2017 “The King” bercerita tentang seorang pria yang bernama Park Tae-Soo diperankan oleh Zo In-Sung ketika masa kecil dirinya sering mengalami masa-masa sulit dan sekarang menjadi seorang jaksa. Bermula Dia ingin menjadi sosok jaksa yang jujur dan adil namun di masa itu semua Jaksa di Korea Selatan sangat kotor dan tidak jujur hal tersebut membuat dirinya masuk ke dunia hitam.

Dia lebih memilih ikut bersama ketuanya Han Kang-Sik dengan dunia gelap Dia dengan cepat memperkaya diri dan kehidupan yang mewah tanpa harus bekerja keras. Park Tae-Soo memiliki sahabat bernama Choi Doo-Il diperankan Ryoo Joon-Yeol. Sosok preman yang memiliki ambisi menguasai banyak tempat dan cita-cita nya pun tercapai Dia berhasil mengumpulkan banyak anggota dan uang. Mereka berdua bekerja sama satu sama lain demi mendapatkan puncak teratas.

Namun semua tidak berjalan lancar dan karir Park Tae-So di ambang kehancuran, istrinya yang mengetahui bahwa Dia bermain dengan wanita lain membuatnya bercerai, nasib sahabatnya gengster pun masuk penjara, setelah beberapa tahun kemudian Tae-So sudah tak menjabat sebagai jaksa dan menganggur sahabatnya ayng bebas dari penjara ingin balas dendam dengan m******* ketua gengster lainnya, namun malah Dia yang terbunuh.

Sebelumnya Park Tae-So mendapatkan amanah untuk menjaga uang milik Choi Doo-Il saat akan masuk di penjara, namun Dia mengkhianatinya. Setelah tidak ada harapan dan sahabatnya sudah meninggal Dia sadar bahwa dirinya hanya dimanfaatkan saja. Di akhir kisah film ini Dia membuka usaha jaksa sendiri dengan bantuan mertuanya dan sisa uang milij Choi Doo-Il yang disimpannya. Karir nya mulai meningkat dan akhirnya.

Apakah film-film di atas termasuk yang ingin kalian tonton ataukah ada film lain yang tidak masuk dalam Daftar Film Yang Kamu Wajib Tonton di tahun ini?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>